Ada Berapa Banyak Orang di Indonesia Terpapar Virus Corona? Cek Secara Live Datanya Disini

masfery.com - Untuk mengetahui parameter persebaran warga dunia yang telah terinfeksi virus corona, berapa banyak yang telah sembuh, serta siapa saja penderita yang telah meninggal. Dapat anda liha datanya secara live melalui situs ini www.covidvisualizer.com. Sangat mengkhawatirkan memang kondisi saat ini, dimana mana aktivitas masyarakat telah dibatasi, sehingga IMF menjadikan pendemi corona di dunia mengakibatkan krisis ekonomi global. Banyak masyarakat yang merasakan krisis ini terutama para pekerja harian yang mengandalkan upah harian yang mana bila tidak bekerja maka mereka tidak dapat membiayai kehidupan pada hari itu.

data korban virus corona

Situs yang kita bahas disini buatan programmer dari mahasiswa harvard yang mendedikasikan situs ini kepada penduduk dunia agar dapat melihat perkembangan virus corona saat ini. Sehingga dengan begitu, masyarakat dapat mengantisipasinya dengan himbauan himbauan yang disarankan oleh pemerintah. Cara melihat data data yang ada di situs tersebut sangat lah gampang. Saat anda membuka situs tersebut, anda akan dihadapkan peta global seluruh dunia. Untuk melihat data real statistik di tiap negara, anda cukup menyentuh salah satu peta yang tampak. Kemudian, selang beberapa lama kemudian akan muncul jendela pop up kecil yan memuat data total keseluruhan yang telah terpapar corona, berapa banyak yang telah meninggal dan berapa banyak yang telah sembuh dari penyakit ini.

Bagaimana? Apakah sudah anda buka situsnya, cukup mudah kan melihat datanya? Data data yang ditampilkan berupa bahasa inggris sederhana yang mudah dimengerti meskipun anda kurang begitu pintar memahami bahasa inggris. Gunakan google translate mungkin lebih baik. Demikian penjelasan kami bila ingin menampilkan data statistik secara nyata dari korban virus corona covid 19 ini. Semoga aja bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel