Buah Pisang Vitamin C Terbaik Penggempur Virus Corona

masfery.com - Saat ini masyarakat Indonesia tengah dilanda kekhawatiran akibat massive nya penyebaran virus mematikan yang telah banyak merenggut ribuan nyawa di seluruh dunia. Virus tersebut disebut dengan corona. Yang pada mĂșlanya berkembang dari negara tirai bambu Cina, tepatnya di Kota Wuhan dan inang daripada virus tersebut bersumber dari hewan kelelawar. Hingga saat ini para dokter dan pakar obat-obatan belum menemukan vaksin yang bisa menaklukkan virus mematikan tersebut.

pisang, vitamin c, virus corona


Masyarakat pun akhirnya mencoba segala macam cara untuk pencegahan bagi yang belum terinfeksi virus ini dengan menggunakan masker yang dibawa kemana mana untuk menghalau celah paparan virus tersebut masuk melalui mulut dan hidung, hand sanitizer yang dapat digunakan untuk membersihkan kedua tangan setelah memegang dan terpegang barang yang mungkin saja telah terkontaminasi oleh bibit virus ini, setelah itu kemudian diikuti dengan menyemprotkan cairan desinfektan ke semua sudut ruangan atau bangunan agar bibit virus dapat terhenti mata rantainya.

Namun, untuk mengincar ketiga barang tersebut seolah olah seperti mencari jarum di tumpukan jerami, dapat dikatakan sangat sulit sekali. Mengapa demikian? Banyak pihak yang mengelola peredaran ketiga barang tersebut mulai berupaya menyembunyikan dan menimbun ketiga barang tersebut oleh karena nilai ekonomi ketiga barang tersebut melonjak naik akibat penyebaran virus ini, hal tersebut dikarenakan lonjakan pencarian masyarakat terhadap ketiga barang tersebut. Sehingga pihak pihak tertentu memanfaatkan sikon ini untuk menjualkan barang barang tersebut dengan harga yang fantastis.

Akibat dari mahalnya ketiga barang tersebut menjadikan orang oranv yang berkantung tebal saja yang bisa merasakan manfaatnya. Lalu bsgi mereka yang merupakan pekerja harian yang harus banting tulang setiap hari untuk mengisi perutnya saja sangat susah. Tentunya mereka hanya berharap belas kasihan saja dari orang orang kaya tadi. Dengan keadaan seperti itu, mereka pun akhirnya mencari alternatif pencegahan lain untuk menjaga tubuh mereka tetapi sehat dan fit serta meningkatkan imunitas tubuh mereka dengan cara lebih mudah dan tentunya murah. Apalagi jika bukan dengan salah satunya dengan membeli BUAH PISANG.

Iya, buah tersebut dianggap mereka cukup layak untuk menjaga imunitas tubuh mereka tetap kuat agar virus corona tidak mudah terpapar pada diri mereka. Mungkin belum banyak masyarakat yang sadar kehebatan buah tersebut. Karen masyarakat hanya taunya vitamin C yang berada dalam kemasan siap santap atau cairan vitamin C dalam botol yang siap minum. Belum banyaknya masyarakat yang mencari serta mudahnya mendapatkan buah ini dengan harga murah, menjadikan masyarakat yang tergolong menengah ke bawah "terselamatkan" setidaknya dengan mengkonsumsi buah pisang selain untuk menjaga imunitas tubuh tetap kuat, mereka bisa merasakan manfaat lain yang terkandung di dalam buah pisang tersebut.

Demikian penjelasan kami tentang buah pisang dan semoga saja bisa membuka mata kita bahwa ternyata obat itu ada banyak, mudah ditemukan, dan murah meriah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel