Cara Menggunakan Powershare Di Samsung Galaxy S10+

masfery.com - Kini Samsung Galaxy S10+ telah dilengkapi dengan fitur tambahan, yaitu Powershare.  Mungkin bagi sebagian pengguna HP Samsung terutama masih bertanya-tanya mengenai apa fitur Powershare ini. Nah, dalam artikel kali ini kami akan mengulas mengenai cara menggunakan Powershare di Samsung Galaxy S10+. Namun sebelum masuk ke cara menggunakan Powershare ini tidak ada salahnya anda mengenal terlebih dahulu mengenai fitur yang satu ini.

Cara Menggunakan Powershare Di Samsung Galaxy S10+

Fitur Powershare Samsung Galaxy S10+

Samsung Galaxy S10+ memang telah hadir dengan kapasitas baterai yang terbilang cukup yaitu memiliki kapasitas 4.100 mAh. Dan yang menarik dengan Samsung Galaxy S10+ ini adalah smartphone ini dapat berbagi daya dengan perangkat lainnya. Tentunya hal ini membuat ketertarikan tersendiri bagi para pengguna HP Samsung keluaran terbaru ini.

Belum banyak HP yang ada di pasaran memiliki fitur Powershare ini. Untuk itu tidak heran jika banyak para pengguna HP yang melirik Samsung Galaxy S10+ ini. Karena selain berfungsi sebagai smartphone yang bisa anda pakai, Samsung Galaxy S10+ ini juga bisa berfungsi sebagai powerbank. Dan yang lebih menarik lagi Samsung Galaxy S10+ ini tidak memerlukan kabel untuk mengisi daya perangkat lainnya. Sungguh menarik bukan?

Samsung Galaxy S10+ ini berbagai daya dengan perangkat lainnya dilakukan dengan cara wireless atau nirkabel. Untuk itu, maka perangkat lain yang ingin anda tambahkan dayanya dengan Samsung Galaxy S10+ ini pastikan bahwa perangkat tersebut juga memiliki dukungan wireless charging.

Cara Menggunakan Powershare Samsung Galaxy S10+

Untuk menggunakan fitur Powershare dari Samsung Galaxy S10+ ini, pengguna smartphone hanya cukup mengaktifkan fitur wireless Powershare yang dapat anda temukan di panel notifikasi. Anda hanya mengaktifkan fitur wireless Powershare ini maka Samsung Galaxy S10+ suah siap untuk berbagai daya dengan perangkat lain. Jika fitur Powershare ini telah aktif maka akan ditandai dengan menyalanya lampu LED yang berwarna biru. Lampu LED ini berada tepat disamping kamera ketiga dari Samsung Galaxy S10+.

Cukup mudah, bukan?

Setelah itu anda cukup menempelkan perangkat lain yang akan anda isi ulang baterainya pada bagian belakang perangkat. Atau bisa juga anda mengatur posisi perangkat yang akan anda tambahkan daya baterainya  sesuai dengan posisi baterai. Lampu LED dari Samsung Galaxy S10+ ini akan berubah menjadi warna merah jika posisi perangkat tidak tepat.

Yang harus anda perhatikan ketika anda menggunakan fitur Powershare Samsung Galaxy S10+ ini adalah pastikan daya baterai anda berada di atas 30%. Karena jika baterai anda kurang dari 30%, fitur Powershare ini tidak akan berfungsi atau tidak bisa digunakan.

Hal yang lebih menarik lagi, fitur Powershare pada Samsung Galaxy S10+ ini dapat digunakan untuk mengisi perangkat lain walaupun mempunyai jenis merek yang berbeda. Yang terpenting adalah perangkat tersebut mempunyai fitur wireless charging. Kecepatan dalam pengisian daya pun berjalan dengan lancar dan cukup cepat.

Untuk itu, selalu gunakan fitur yang telah disediakan pada smartphone anda. Terutama fitur Powershare yang ada pada Samsung Galaxy S10+ ini. Gunakan fitur Powershare semaksimal mungkin. Jangan takut untuk menggunakan fitur yang sudah ada.

Semoga dengan ulasan cara menggunakan Powershare di Samsung Galaxy S10+ ini dapat membantu anda dalam penggunaan fitur di smartphone anda. Jangan lupa berbagi dengan yang lain ya, jika anda sudah mengetahuinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel