Long Life Battery Samsung Galaxy A Series Yang Bikin Eksis Terus

masfery.com - Jika Anda ditanya tentang benda apa yang paling melekat pada diri Anda mulai bangun tidur hingga Anda pergi tidur lagi, apa yang akan Anda jawab? Pasti ponsel, bukan? Ponsel selalu bisa membuat hidup Anda well-organized karena bisa menyimpan sekian banyak to-do list sehari-hari. Ponsel pintar juga bisa memudahkan Anda dengan beragam aplikasi di dalamnya. Anda bisa memesan makanan saat lapar, bercengkerama dengan teman-teman di aplikasi chatting, berbelanja kebutuhan sehari-hari, hingga eksis di media sosial.

Long Life Battery Samsung Galaxy A Series Yang Bikin Eksis Terus


Sebesar itu keperluan kita pada ponsel. Tak jarang orang memilih ponsel yang memiliki daya tahan baterai panjang. Salah satu ponsel yang hits adalah Samsung Galaxy A Series yang terkenal memiliki long life battery. Anda bisa eksis terus bersama teman-teman tanpa khawatir kehabisan baterai. Bahkan kalau perlu, Anda tidak perlu repot membawa power bank ke sana kemari.

Mengapa Samsung A Series Banyak Diburu?

Ada beberapa pertimbangan yang membuat orang tertarik memiliki Hp Samsung Galaxy A Series. Mungkin pertimbangan berikut pula yang Anda ambil sampai akhirnya membeli Hp keluaran Negeri Ginseng ini.

  1. Harganya tidak masuk akal. Harga miring yang ditawarkan vendor Samsung tak sebanding dengan kualitasnya yang mumpuni. Bayangkan saja, Anda yang memiliki budget dua jutaan rupiah sudah bisa membawa pulang Samsung Galaxy A Series tipe A20s. Baterainya yang berkapasitas besar didukung pula oleh teknologi pengisian cepat yang membuat Anda tidak perlu terlalu lama menunggu sampai Hp full battery. 
  2. Rata-rata Hp Samsung Galaxy A Series sudah didukung oleh teknologi fast charging. Eksis di dunia maya atau dunia nyata menggunakan ponsel pintar bisa terganggu manakala baterai ponsel habis. Namun, Anda tidak perlu sedih karena umumnya Hp Samsung Galaxy A Series bisa mengisi daya dengan cepat sehingga Anda bisa eksis kembali. 
  3. Terdapat fitur In Display Fingerprint dan NFC di Hp yang harganya sangat terjangkau ini. Sementara, Hp merek lain harganya bisa di atas 3 jutaan rupiah untuk bisa menyematkan kedua fitur ini. 
  4. Kamera belakang dan depannya yang bisa diandalkan. Beberapa tipe Samsung Galaxy A Series memiliki 3 kamera belakang sebesar 13, 8, dan 5 megapiksel untuk kebutuhan foto di luar dan dalam ruangan. Selain itu, dilengkapi pula dengan kamera depan 8 megapiksel untuk swafoto kekinian yang bikin Anda tambah eksis. 

Membuat Baterai Hp Awet

Selain mengandalkan long life battery Hp Samsung Galaxy A Series, Anda juga harus memperlakukan ponsel dengan baik supaya baterai Hp Anda awet dan tak perlu mengalami ganti baterai.

  1. Matikan ponsel sesaat sebelum diisi daya baterainya. Sebagian besar tipe Hp Samsung Galaxy A Series memang fast charging dan bisa diisi dayanya tanpa harus dimatikan. Namun, ada baiknya Anda mulai kebiasaan baru dengan mematikan ponsel saat di-charge untuk memperpanjang usia pakai baterai. 
  2. Gunakan charger asli dari Samsung. Adakalanya charger bawaan dari Samsung mengalami kerusakan karena lama pemakaian sehingga Anda harus mengganti dengan yang baru. Usahakan membeli charger baru di gerai resmi Samsung untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 
  3. Jangan menggunakan Hp yang sedang di-charge untuk menelepon atau melakukan kegiatan lain seperti chatting atau bermedia sosial dalam waktu yang lama. Sebaiknya berhenti dulu dari mengisi daya jika memang Anda butuh menelepon seseorang. 
  4. Tidak menggunakan Hp dalam waktu yang berlebihan. Adakalanya pengguna Hp terlalu lama menggunakan Hp karena keasyikan main game, nonton streaming, atau berjualan online. Untuk membuat baterai awet, sebaiknya istirahatkan Hp dengan tidak menggunakannya selama beberapa menit. 

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda tahu tipe Hp Samsung Galaxy A Series terbaru yang memiliki long life battery?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel